RSS

Pelajaran Moral #3

26 May

Hari ini diingetin lagi: harus banyak2 senyum karena baginda Nabi adalah orang yg paling cerah mukanya, bersinar dengan cahaya, senantiasa tersenyum.

Setiap orang perlu merasa penting, jadi dengarkan mereka kalo ngomong, pasang paras yg perhatian, beri respon yg tepat. Kenapa? karena begitulah yg dicontohkan baginda Nabi. Masih perlu alasan lain?

Nop. I knew it. I just forgot. See, you got a reminder. Alhamdulillah.🙂

 
10 Comments

Posted by on May 26, 2009 in renungan, Uncategorized

 

10 responses to “Pelajaran Moral #3

  1. laptop baru

    May 26, 2009 at 9:58 am

    Betul tuh, Mer… Penting bgt untuk diejawantahkan… terutama yang senyum🙂

     
  2. themask

    May 26, 2009 at 8:03 pm

    sedekah paling gampang dan paling murah adalah senyum. Senyum yg ikhlas. Orang yg senyum dng ikhlas kata Mario Teguh terlihat dari matanya yg jg ikut tersenyum, tdk hanya bibirnya.🙂

     
  3. Ratih

    May 27, 2009 at 10:04 am

    Assalamu’alaykuum…

    Ka Meriiii…
    wa… kangen nih kak gak ketemu2, biasanya suka ketemu di mushola.. sekarang??? T^T
    iseng2 buka blog orang, ehhh ternyata nemu blognya ka meri, YES!
    Gimana kabarnya ka…???

    Mm… senyum yah? emank indah ya kak kalau setiap saat kita disambut dengan senyuman, apalagi kalo senyumannya ikhlas, tul gak???

    kak, kapan2 mampir ke blog ratih yak…

    wassalamu’alaykuum

     
  4. affirdaoes3

    May 28, 2009 at 2:16 am

    orang yg ngingetin meri pasti baik pisan ya.. Orangnya murah senyum, selalu ceria, n klo ngobrol suka ngasih perhatian penuh n dia pasti punya banyak temen..

    Bener ga mer ?😀

     
  5. toni dermawan

    May 30, 2009 at 8:46 am

    Mmmh pengen liat meri senyum,,hehehe…becanda2…

     
  6. maulinniam

    June 6, 2009 at 5:00 pm

    mangkanya apapun masalahmu, mukanya kudu senyum_selalu
    hehehehe

     
  7. ikhmahariyanti

    June 7, 2009 at 6:33 pm

    i like this post. mari senyuuuuuuuuuum😀

     
  8. jacob

    June 13, 2009 at 2:55 am

    you are right.
    smile is a way to get sympathy from the people around us
    thank God upon g

     
  9. jacob

    June 13, 2009 at 2:56 am

    you are right.
    smile is a way to get sympathy from the people around us
    thank God upon giving us ” good smile”

     
  10. Ipro

    July 22, 2009 at 7:02 pm

    Hmmmm rasa-rasanya lo kl ngomong ke gw cuma neglirik aja deh -_-

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: