RSS

Jembatan Penyebrangan itu

03 Nov

sumber anakUI.com.

“Senin kemarin aku menggunakan jembatan penyeberangan yang ada di depan wira makara UI, jembatan itu terlihat sudah mulai keropos ada lubang di tangga naik-turunnya dan samping kiri-kanannya tidak tertutup. Tapi hal yang paling menjadi perhatianku adalah adanya tukang-tukang ojek yang menjadikan bagian naik-turun tangga sebagai tempat mereka berkerumun. Aku berpikir pasti kalau ada perempuan yang menggunakan rok dan menggunakan tangga itu pasti ada ‘oknum’ tukang ojek itu yang tertarik untuk mengintip melalui sela naik-turun tangga yang memang berlubang, dan ternyata hal itu memang terjadi aku menyaksikan sendiri ketika ada perempuan yang menggunakan rok menaiki tangga jembatan penyeberangan itu terdapat ‘oknum’ tukang ojek yang dengan seksama menatap ke arah perempuan tersebut. Untuk itu bagi para pengguna jembatan penyeberangan itu terutamanya dari kalangan perempuan akan lebih baik bila menggunakan celana panjang atau celana tambahan di dalam rok untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan yang mungkin terjadi ketika menggunakan jembatan penyeberangan tersebut.”

sobat, hati2 yah. pake rok panjang + celana panjang.

Betapa saya benci pengintip…

 
4 Comments

Posted by on November 3, 2008 in fenomena

 

4 responses to “Jembatan Penyebrangan itu

  1. havban

    November 3, 2008 at 2:44 am

    Stalker… that is the name given to them

    Jadi inget komik GTO, nunggu di bawah tangga penyebrangan, tebak2an warna celdam. Coba sekali-sekali diisengin kali y.. bawa botol isinya aer.. terus tumpahin di atas situ.. wakaka…

    Kalo di sini kebanyakan jalan bawah tanah, jadinya gak mungkin bisa ngintip. Di bawah tanah itu juga biasanya ada pasar gitu, seru juga.. kayak underworld gitu lah..🙂 Mungkin itu bisa jadi saran buat pengembangan pasar n saran penyebrangan jalan. Mungkin yg harus jadi perhatian tingkat kebersihan penggunanya dan juga drainase.. biar gak banjir.

     
  2. Meri

    November 4, 2008 at 1:25 am

    @havban: oo, stalker.
    sip, sip nanti mungkin mo dicoba bawa botol aer..

     
  3. Anita

    November 7, 2008 at 2:42 am

    ini jembatan yang mana mer?

    jembatan di depan wara makara? jembatan penyebrangan yang warna biru kali…. tiap hari saya lewat situ…. tapi, sepengamatan saya aman-aman saja…

     
  4. Meri

    December 2, 2008 at 4:24 am

    @Anita : menurut ceritanya siy di deket wira makara biru itu. Bagus deh kalo aman2 aja.

    tapi ini bukan buat jembatan itu aja, dulu ada tangga yang curam banget, dan agak2 berbahaya buat cewe yang make rok pendek. 😦

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: