RSS

puisi

04 Sep

aku tau rizkiku tidak mungkin diambil orang

karenanya hatiku tenang

aku tau amal – amalku tidak mungkin dilakukan orang lain

maka aku sibukkan diriku bekerja dan beramal

aku tau, Allah SWT selalu melihatku

karenanya aku malu bila Allah melihatku

melakukan maksiat

aku tau kematian menantiku

maka kupersiapkan bekal

untuk berjumpa dengan Rabbku

———-Hasan Al Bashri

puisi yg inspiratif sekali

bagusnya…

nah,, sengaja ditulis di blog biar kamu selalu ingat, Mer..

inget ya…

 
1 Comment

Posted by on September 4, 2007 in Blogroll

 

One response to “puisi

  1. maulinniam

    June 6, 2009 at 5:15 pm

    why don’t you try to write your own?!
    it’s must be wonderful

     

Leave a Reply

 
